Minggu, 07 Januari 2018

Beraninya Orang ZW (Memungut Sampah Organik)

Wuih...hari ini saya benar-benar terpana membaca postingan salah satu anggota grup zero waste. Bagaimana tidak? Dia dengan PDnya meminta pemilik usaha terdekat untuk mengumpulkan sampah organiknya yang kemudian akan dia kompos.
Huhu...terharu sekali saya. Saya sih sudah merasa senang, bangga (berjuta rasa pokoknya) bisa ngompos sampah organik sendiri. Sampah organik orang? Biar mereka sendiri yang bertanggung jawab. Hihi...egois sekali ya? Tapi gimana lagi? Saya belum mampu kalau sampai ngurus sampah organik orang.
Siapakah orang ZW yang gagah berani tadi? Maaf saya belum izin menyebarluaskan namanya. Pokoknya seseorang di benua Amerika 😉
Belum bisa jadi bagian dari solusi persampahan? Minimal jangan nambah masalah. Yuk kita bertanggung jawab dengan sampah sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar